Terapi Mengobati Stroke

Terdapat beberapa strategi terapi mengobati stroke bagi orang-orang yang mengalami stroke atai TIA. Sebagian adalah  khusus untuk uptipe stroke tertentu (yaitu, obat pengencer darah untuk stroke iskemik, atau penjepitan aneurisma untuk pendarahan subaraknoid akibat aneurisma), terapi sebagian bersifat generic untuk semua subtype (yaitu, pengendalian tekanan darah dan rehabilitasi). Anggota-anggota tim spesialis multidisiplin bekerja sama dengan menentukan jenis dan rangkaian strategi pengobatan yang paling sesuai bagi setia paisen. Hal ini dibahas bersama pasien dan keluarganya. Dokter akan mampu memantau obat jika pasien telah dipulangkan dari rumah sakit. Terapi pengobatan stroke spesifik yang memiulihkan aliran dara ke bagian otak yang terkena stroke iskemik merupakan rebolusi dalam ilmu kedokteran stroke. Terapi stroke itu mungkin termasuk pelarutan bekuan denngan obat-obatan trombolitik (obat pemusnah bekuan darah), yang disuntikkan secara intravena atau intraarteru melalui arteri femoralis.

Saat ini, satu-satunya terapi trombolitik yang berbukti efektif adalah ateplase intravena, Namun, terapi mengobati  stroke ini memiliki resiko pendarahan yang berpotensi mematikan, dan terdapat beberapa criteria yang harus dipenuhi sebelum obat ini digunakan. Kriteria yang peling penting adalah bahwa tetapi harus dimulai dalam tiga jam setelah munculnya gejala stroke. Terapi yang diberikan setelah waktu ini beresiko besar yang menyebabkan pendarahan  tidak seimbang dengan resikonya. Orang yang mengidap kelainan pembekuan darah, fibrilasi atrium, atau pernah mengalami pendarahan tukak selama sebulan terakhir beresiko lebih besar. Selain itu, disebagian Negara, terapi ini tidak secara rutin tersedia untuk pasien stroke iskemik. Dokter akan menentukan apakah pengobatan ini dapat diberikan berdasarkan keadaan seriap pasien, dan dokter akan membahas resiko serta manfaat terapi dengan pasien dan keluarganya.

Pada oendarahan intraserebrum pendarahan akan diserap kembali secara alami. Bagaimanapun terapi mengobati stroke dengan pembedahan merupakan pilihan bagi sebagian pasien yang mengalami pendarahan di dalam serebelum (otak kecil) dan pada beberapa kasus, tindakan ini dapat menyelamatkan nyawa. Dokter akan menjelaskan prosedur bedah serta resiko dan manfaatnya kepada pasien dan keluarganya, serta akan memastikan kapan dan dimana tindakan ini dapat dilakukan. Saat ini belum ada bukti kuat bahwa pengangkatan dengan bedah hematom intraserum nontraumatis dibagian-bagian otak yang lain dapat membantu pemulihan pasien. Orang yang mengalami pendarahan subaraknoid karena aneurisma dapat diberi pengobatan (misalnya nimodiplin) untuk mencegah kejang arteri intrakranium-suatu komplikasi serius yang terjadi pada sekitar sepertiga pasien dengan penyakit ini dan sering menyebabkan cacat ata kematian. Terapi bedah aneurisma yang pecah merupakan meyode efektif untuk mencegah pecahnya aneurisma yang lebih jauh. Orang dengan malformasi vascular diotak juga dapat ditawari terapi bedah.

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

Obat Stroke Herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat Obat Stroke Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>>Obat Stroke Herbal Untuk Mengobati Penyakit Stroke dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Pengobatan Stroke and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.