Pengobatan Stroke Iskemik

Stroke menyebabkan kematian sel-sel orak yang terkena dan tidak ada yang dapat dilakukan untuk memperbaiki kerusakan yang telah terjadi. Namun, pada sebagian kasus, di tahap paling awal sebelum sel-sel otak mati, hampir 70% sel-sel yang terkena berpotensi diselamatkan. Juga, terdapat bukti kuat bahwa terapi dan rehabilitasi yang tepat dapat secara signifikan meningkatkan peluang kelangsungan hidup pasien serta pemulihanya setelah stroke.

Satu dari 10 orang yang mengalami TIA (transite ischemic attack) akan terkena stroke dalam waktu setahun. Selain itu TIA ganda, terutama jika tidak diobati, sering menyebabkan kemerosotan kognitif dan demensia. Karena itu penyebab TIA perlu ditemukan dan diobati sesegera mungkin untuk menghindari komplikasinya.

Penelitian modern telah secara meyakinkan membuktikan bahwa rawat inap secara dini disertai terapi stroke dan rehabilitasi yang tepat dapat menyelamatkan nyawa dan secara usbtansial memperbaiki prognosis pasien stroke terkait tingkat independesi pascastroke dan kualitas hidup. Terdapat beberapa alasan mengapa pasien perlu segera dirawat inapkan :

– Saat ini tersedia terapi efektf yang dapat menyelamatkan sel-sel otak yang sekarat akibat stroke. Berbagai terapi ini hanya dapat doberikan pada jam-jam pertama setelah munculnya gejala stroke. Sebagian dari terapi yang sangat efektif seperti obat-obatan trombolik yang melarutkan bekuan darah dan memulihkan sirkulasi darah ke bagian otak yang terkena, hanya dapat digunakan jika pasien dirawat inapkan dalam tiga jam pertama setelah serangan stroke.

– Stroke dapat disebabkan oleh insufisensi sirkulasi darah ke otak (misalnya stroke iskemik akibat bekuan darah) atau perdarahan ke dalam otak (perdarahan intraserebrum) atau di sekitar otak (perdarahan subaraknoid). Strategi terapi untuk subtipe stroke ini sangat berbeda dan terapi bagi salah satu tipe (misalnya obat pengencer darah untuk stroke iskemik) dapat membahayakan jika digunakan untuk sutipe stroke lain (perdarahan intraserebrum).

Satu-satunya cara yang paling andal untuk mendiagnosis subtipe stroke secara tepat adalah pemakaian teknik pencitraan sara (neuroimaging), seperti computerised tomography (CT) atau magnetic resonance imaging (MRI) sesegera mungkin. Setelah stroke, pemeriksaan ini  harus dilakukan di rumah sakit. (Penelitian memperlihatkan bahwa diagnosis klinis subtipe stroke yang  hanya didasarkan pada gejala klinis, meskipun dilakukan oleh dokter saraf yang sangat berpengalaman, tidak dapat diandalkan dan dapat menyebabkan kekeliruan diagnosis pada banyak pasien).

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

Obat Stroke Herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat Obat Stroke Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>>Obat Stroke Herbal Untuk Mengobati Penyakit Stroke dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Pengobatan Stroke and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.