Mengobati Penyakit Stroke

Prinsip penatalaksanaan dari fase akut stroke iskemik adalah membatasi kematian sel-sel ptak yang sudah terjadi dan memulihkan sel-sel otak yang sedang dalam proses iskemil. Sekarang ini tersedia obat-obatan trombolitik, seperti misalnya rt-PA (recombinant tissue-Plasminogen Activator). Obat ini bekerja dengan menghancurkan sumbatan/bekuan darah yang terjadi di pembuluh darah otak. Obat ini sangat mahal harganya dan mempunyai efek samping yang berbahaya yaitu perdarahan.

Pengobatan stroke dengan rt-PA hanya boleh dilakukan bila stroke terjadi kurang dari 3 jam, karena bila lebih dari 3 jam akan berisiko terjadinya perdarahan. Dokter Anda akan menjelaskan dan menginfomrasikan segala terapi yang diberikan berikut dnegan manfaat dan risiko, serta efek sampingnya masing-masing. Kemudian barulah gejala-gejala perburukan klinis yang lain ditangani. Stroke iskemik merupakan stroke yang berjalan dan berkembang perlahan-lahan. Perburukan klinis pasien sangat mungkin terjadi. Pasien yang tadinya masih sanggup mengangkat tangan, setelah 24 jam kemudian menjadi tidak sanggup. Pasien yang semula sadar bisa jatuh tidak sadar/koma.

Pembengkakan otak (edema otak) bisa terjadi dalam 3-5 hari setelah serangan stroke. Terapi dengan manitol bermnfaat untuk mengurnagi pembengkakan otak. Hipertensi (tekanan darah tinggi) sering muncul mengikuti setelah stroke. Penanganannya memerlukan perhatian khusus  karena tidak boleh menurunkan tekanan darah terlalu cepat (tetap bertahap). Karena hal in akan memperburuk keadaan penderita, tetapi bila terlalu tinggi dapat menyebabkan stroke hemoragik.

Bagaimana peluang kesembuhan pada stroke?

Stroke hemoragik memiliki tingkat mortalitas (kematian) yang lenih tinggi bila dibandingkan stroke iskemik. Namun untuk proses  pemulihannya, justru stroke hemoragik dikatakan memiliki prognosisi pemulihan yang lebih baik dibandingkan dengan stroke iskemik.

Sekali seseorang pernah terkena serangan stroke, ia memiliki resiko tinggi mendapatkan stroke ulangan. Pada stroke iskemik sekitar 5% penderita akan mengalami serangan stroke kedua pada bulan pertama. Secara rata-rata, 1 dari 10 orang penderita stroke akan mengalami serangan stroke berikutnya dalam 5 tahun ke depan. Stroke ulangan yang biasa terjadi biasanya akan lebih parah dibandingkan dengan stroke yang sebelumnya dan jenis strokenya pun dapat berubah, misalnya bila pertama kali terkena stroke iskemik maka tidak menutup kemungkinan stroke yang kedua kali adalah stroke hemoragik.

Ada beberapa pengobatan alami untuk stroke yang mungkin bisa dikategorikan sebagai nutrisi tambahan atau pelengkap bagi para penderita stroke. Tetapi perlu diingat bahwa nutrisi alami tidak untuk menggantukan obat yang diberikan oleh dokter. Beberapa contoh nutrisi alami yang baik unutk dikonsumsi penderita stroke tersebut : wortel, nanas, kacang polong, bayam, minyak ikan, serta vitamin B kompleks, vitamin C dan vitamin E sebagai antioksidan.

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

Obat Stroke Herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat Obat Stroke Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>>Obat Stroke Herbal Untuk Mengobati Penyakit Stroke dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Pengobatan Stroke and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.